Indonesia Negara Duplikat   Leave a comment

Pantas saja kita menjadi negara duplikat, Lha benderanya nya aja bendera duplikat. -Tau dari mana?- coba ingat ingat para komentator TV yang menyiarkan upacara detik-detik proklamasi berkata ; sang presiden menyerahkan duplikat bendera pusaka merah putih.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyerahkan duplikat Bendera Pusaka kepada Arty Ardhila (kanan) untuk dikibarkan pada upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 65 di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8). FOTO ANTARA/Pandu Dewantara (ini tags yang dilampirkan dibawah foto oleh seorang pewarta foto dari antara)

Persepsi masyrakat pun mempunyai kemiripan yang senada, yakni memaknai bendera yang dikibarkan dan dihormati oleh presiden, tamu negara dan para peserta upacara di Istana Merdeka hanyalah BENDERA DUPLIKAT. hahahahahahaha -kasian deh lo menghormati yang dupliat-

Lantas yang mana yang asli? yang asli itu ada di dalam sanubari kita. Apa susahnya sih menyebut “Presiden menyerahkan bendara Indonesia untuk dikibarkan” atau “menghilangkan kata embel2 duplikat pada sang saka merah putih itu”

Jadi kan lebih enak di dengar. tidak ada yang asli atau palsu, tapi yang ada hanya satu Bendera yaitu Bendera Indonesia.

Dirgahayu Indonesia. Semoga tetap Merdeka

Tinggalkan komentar